Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola: Zouma Kembali Pulih, Conte Semringah

Berita Bola: Zouma Kembali Pulih, Conte Semringah

London – Antonio Conte tampak sangat semringah. Hal tersebut disebabkan pemulihan Kurt Zouma yang berlangsung cepat. Karena itu, Conte pun sudah tidak sabar menantikan pemain tersebut segera kembali merumput.

Berita Bola: Zouma Kembali Pulih, Conte Semringah

Seperti yang sudah diketahui, Zouma mengalami cedera parah saat melawan Manchester United di awal tahun lalu. Ia menderita cedera ACL sehingga ia harus absen hingga bulan November ini.

Zouma sendiri saat ini sudah mulai berlatih dengan tim utama Chelsea, dan Conte benar-benar antusias untuk bekerja dengan bek asal Prancis tersebut.

“Saya sangat senang dengan ketersediaan semua bek tengah saya, di mana sangat penting Kurt sudah berada di tim kami,” beber Conte sebagaimana diberitakan laman resmi Chelsea pada Sabtu (19/11/2016).

“Dia berada dalam kondisi yang bagus di sesi latihan namun sangat normal seorang pemain butuh waktu yang lebih . . . . . . lama untuk pulih usai mengalami cedera yang parah. Sejauh ini kami lebih suka memainkannya bersama tim U-23 yang akan ia jalani pada hari Senin nanti,” tambahnya

Baca juga: Berita Bola : Pernyataan Koeman tentang Depay Bikin Mou Emosi

“Saya rasa sangat penting memberikannya waktu untuk bermain dan sangat fantastis rasanya memiliki pemain hebat seperti Kurt tersedia bagi tim ini.” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...