Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Zouma Dipastikan Segera Kembali ke Skuad Inti Chelsea

Berita Bola : Zouma Dipastikan Segera Kembali ke Skuad Inti Chelsea

London – Kurt Zouma sebelumnya dikabarkan mendapat cedera panjang. Kini dia telah pulih. Pemain tersebut dikabarkan siap kembali ke skuad utama.

Berita Bola : Zouma Dipastikan Segera Kembali ke Skuad Inti Chelsea

Bek 23 tahun ini mengalami cedera ligamen pada bulan Februari lalu ketika menjalani pertandingan lawan Manchester United. Sekarang Zouma telah pulih dan telah bermain 90 menit untuk pertama kalinya ketika Chelsea menghadapi Oxford United.

Adi Viveash, staf pelatih yang bertugas menangani kebugaran pemain, akan terus mengawasi perkembangan Zouma. Mulai tengah pekan ini, Zouma akan mulai berlatih dengan pemain utama yang tak terpanggil ke timnas selama jeda internasional.

“Saya bisa mengatakan ia siap untuk berlatih dengan Anda [Conte], ya,” kata Adi Viveash sebagaimana diberitakan Goal Internasional pada Rabu (9/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Fonte Respons Isu Kepindahan ke . . . . . . Manchester United

“Dia berusaha memulihkan dirinya dan pelatih mulai mempertimbangkannya. Ia sudah hampir kembali dan saya kira ia menunggu apakah ia bisa menjalani pertandingan selama 90 menit. Besok kami akan melihat apakah ada masalah dengan lututnya,” tambahnya.

“Dia akan kembali masuk [dalam tim utama] dan santai. Pada hari Kamis ia akan berlatih dengan pemain yang tak menjalani tugas internasional,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...