Home > Berita Bola > Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Dinilai Sebagai Penyebab Buruknya Performa Manchester United

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Dinilai Sebagai Penyebab Buruknya Performa Manchester United

Manchester – Pada periode awal musim ini, performa Manchester United memang tergolong cukup mengenaskan. Kini skuat asuhan Jose Mourinho tersebut menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Bahkan Setan Merah terancam tak lolos ke babak gugur Liga Europa.

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Dinilai Sebagai Penyebab Buruknya Performa Manchester United

Oleh sebab itu, Tak sedikit dari para pandit sepakbola yang meneliti penyebab dari buruknya performa The Red Devils. Seperti legenda Arsenal, Ian Wright, yang memandang sang bomber utama Zlatan Ibrahimovic, sebagai penyebab utama jeleknya performa United.

“Satu-satunya hal yang membuatnya [Ibrahimovic] bertahan di tim adalah fakta bahwa ia mencetak gol-gol di awal musim,” tulis Wright dalam kolomnya di The Sun.

“Ketika Anda melihatnya, permainannya secara keseluruhan tidak cukup bagus. Pergerakannya tidak terlalu hebat, saya akan coba sangat jujur. Saya tidak yakin ada banyak tim lain yang akan tertarik untuk merekrutnya, bahkan . . . . . . secara gratis.

“Anda lihat cara Manchester City bermain, cara Chelsea bermain, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, semuanya bermain cepat dan juga dengan intensitas tinggi.

“Anda kemudian lihat Manchester United, mereka lamban, dan Ibra memainkan peran besar untuk menyebabkan hal itu terjadi.

Baca Juga : Berita Bola : Legenda Brasil Tak Ingin Kembali Ke Dunia Sepakbola Profesional

“Saya sudah lama tidak melihat Ibra bermain bagus selama sepuluh hingga 15 laga, padahal United amat membutuhkan itu. Terutama jika melihat cara mereka bermain,’ tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

ron

Rangnick Sanjung Kerja Keras Pemain MU Lawan Crytal Palace

Manchester – Ralf Rangnick mengaku terkejut dengan kerja keras para pemain Manchester United dalam kemenangan ...