Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Tak Sungkan Puji Peran Isco Di Derby Madrid

Berita Bola : Zidane Tak Sungkan Puji Peran Isco Di Derby Madrid

Madrid – Zinedine Zidane selaku Entrenador Real Madrid tidak sungkan-sungkan untuk memuji peran Isco dalam kemenangan 3-0 yang diraih atas tuan rumah Atletico Madrid dini hari tadi.

Berita Bola : Zidane Tak Sungkan Puji Peran Isco Di Derby Madrid

Dalam laga ini, Zidane melakukan sedikit perubahan dengan menempatkan Isco di belakang ujung tombak Cristiano Ronaldo dalam formasi 4-4-2. Gelandang 24 tahun ternyata sukses menjawab kepercayaan Zidane dengan penampilan cemerlang.

“Isco tak sekalipun kehilangan bola di babak pertama, saya senang dengan cara ia bermain di belakang Cristiano Ronaldo, yang menurut saya adalah posisi terbaiknya,” ujar Zidane dalam konferensi pers seperti dikutip Marca.

“Dengan Luka Modric dan Mateo Kovacic sebagai penunjang Isco, tim mampu untuk memenangi pertarungan di lini tengah,” tambahnya.

Baca juga : Derby Madrid Selalu Menantang Bagi Marcelo

Pada pertandingan tersebut, Isco terlihat lebih leluasa . . . . . . di posisi tersebut sehingga memiliki banyak cara untuk membongkar pertahanan Atletico. Dan benar saja pertahanan tuan rumah yang dikomando oleh Godin dan Savic seakan-akan tak berdaya membendung aliran-aliran serangan tim tamu.

Tiga gol kemenangan Los Blancos atas sang tetangga kali ini diborong oleh Ronaldo di menit 23, 71 dan 77. Kemenangan ini sekaligus membuat El Real makin mantap bertengger di puncak klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...