Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Zidane Tak Percaya Ada Konspirasi Di El Classico

Berita Bola : Zidane Tak Percaya Ada Konspirasi Di El Classico

Catalunya – Laga akbar El Classico antara Barcelona melawan Real Madrid belum dimulai, namun kontroversi sudah muncul. Hal ini terkait dengan penunjukan Carlos Clos Gomez sebagai wasit. Ia dituding sebagai wasit yang berpihak pada Barca.

Berita Bola : Zidane Tak Percaya Ada Konspirasi Di El Classico

Klaim seperti ini tidak dapat dipercayai dengan begitu saja oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia yakin tidak ada konspirasi di balik penunjukan Gomez sebagai wasit. Ia yakni sang pengadil akan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya tidak percaya pada klaim bahwa setiap wasit menyukai satu klub atau klub lain. Saya hanya berpikir bahwa itu adalah pertandingan besar dengan wasit yang akan menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Zidane.

Di bawah kepemimpinan Gomes, Madrid yang tidak pernah menang di El Clasico. Dari dua laga, Madrid mendapati sekali imbang dan sekali kalah. Pada saat itu, Barca belum pernah kalah pada . . . . . . laga yang dipimpin oleh Gomez.

Baca juga : Iniesta Disiapkan Untuk Laga Lawan Madrid

Dari 20 laga di bawah pimpinan Gomez, Barca meraih imbang tiga kali. Sisanya, klub asal Catalan ini selalu mengakhiri laga dengan torehan tiga poin.

“Saya tidak tertarik dengan teori konspirasi tersebut. Saya tidak khawatir. Saya hanya ingin memikirkan pertandingan. Orang-orang ingin melihat pertandingan yang bagus pada hari Sabtu dengan wasit yang bagus dan melakukan tugasnya dengan baik,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Rahasia Vinicius Jr Tampil Luar Biasa Musim Ini

Madrid – Pada musim ini perfoma pemain muda  Real Madrid , Vinicius Jr mebuat publik terpana.Dirinyab sudah mencatatkan ...