Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Tak Ketagihan Pasang Ronaldo Jadi Striker

Berita Bola : Zidane Tak Ketagihan Pasang Ronaldo Jadi Striker

Madrid – Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid mengaku tak akan terus-terusan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain nomor 9 meski ia baru saja mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid dini hari tadi.

Berita Bola : Zidane Tak Ketagihan Pasang Ronaldo Jadi Striker

Dalam laga derby yang digelar di Vicente Calderon ini, Zidane memasang formasi 4-4-2 dengan menempatkan Ronaldo sebagai ujung tombak di depan Isco.

Dengan didukung Isco yang berposisi sebagai second striker, membuat Ronaldo bebas memilih posisi dimana dia bisa semaksimal mungkin menyelesaikan peluang.

Dipasang sebagai pemain nomor 9 ternyata membuat Ronaldo trengginas sekaligus mengakhiri paceklik golnya di level klub dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian, Zidane menyatakan Ronaldo tak bisa dipastikan akan mengisi posisi tersebut di laga selanjutnya.

“Itu tidak pasti. Ia nyaman, kita tahu itu, tapi kami akan melihat situasi di setiap . . . . . . pertandingan,” ujar Zidane dalam konferensi pers usai laga seperti dikutip Marca.

“Saya tak pernah meragukannya (Ronaldo), dan golnya tak mengubah apapun. Tak perlu diperdebatkan siapa yang layak meraih Ballon d’Or,” lanjutnya.

Baca juga : Isco Bermain Gemilang Di Posisi Second Striker

Kemenangan telak ini membuat El Real makin nyaman berada di puncak klasemen 30 poin, unggul empat angka dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...