Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Pastikan Casemiro Main Lawan Leonesa

Berita Bola : Zidane Pastikan Casemiro Main Lawan Leonesa

Madrid – Casemiro selaku gelandang Real Madrid mendapatkan mandat dari pelatihnya Zinedine Zidane dimana ia akan bermain di laga melawan Cultural Leonesa pada Kamis (1/12/2016) mendatang.

Berita Bola : Zidane Pastikan Casemiro Main Lawan Leonesa

Casemiro sudah absen membela Madrid sejak bulan September yang lalu lantaran cedera. Akhir pekan kemarin ia sudah masuk dalam daftar susunan pemain Madrid melawan Sporting Gijon.

Pemain berusia 24 tahun ini cuma menjadi penghangat bangku cadangan selama jalannya pertandingan. “Casemiro akan mendapatkan menit bermain. Ini akan menjadi pertandingan pertamanya usai pulih dari cedera,” Kata Zidane.

Madrid sendiri punya peluang yang bagus untuk bisa lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan mengalahkan Cultural. Pasalnya, Los Blancos punya keunggulan agregat 7-1 hasil kemenangan di leg pertama.

Baca juga : Istirahatkan Ronaldo, Zidane Ingin Tampil Sempurna Di EL Classico

Untuk alasan itulah, Zidane akan menjadikan laga melawan Cultural sebagai . . . . . . ‘uji coba’ bagi Casemiro sebelum diturun untuk bermain pada laga El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan nanti.

“Jadi, kami harus lebih dulu melihat dan menanyakan apa yang ia rasakan untuk persiapan laga di hari Sabtu. Tapi, dia siap untuk bermain,” pungkas pelatih asal Prancis ini.

Bisa dikatakan bahwa Copa Del Rey ajang pemanasan dan pembuktian bagi Casemiro bahwa ia layak untuk memperkuat Madrid kala melakoni laga El Classico melawan Barcelona.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...