Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Istirahatkan Ronaldo Untuk Hadapi Barcelona

Berita Bola : Zidane Istirahatkan Ronaldo Untuk Hadapi Barcelona

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid, akan memberikan istirahat kepada salah satu pemain bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo. Pemain bintang asal Portugal ini tidak akan merumput pada saat Madrid berhadapan Cultural Leonesa di Copa del Rey.

Berita Bola : Zidane Istirahatkan Ronaldo Untuk Hadapi Barcelona

Keputusan ini diambil oleh Zidane untuk mengistirahatkan Ronaldo karena pada akhir pekan nanti Madrid akan menjalani laga sangat penting yaitu El Clasico melawan Barcelona.

Performa fit Ronaldo sangat dibutuhkan pada laga tersebut yang akan digelar di Camp Nou ini. Jika Ronaldo mampu membawa kemenangan untuk Madrid nanti maka mereka akan memimpin klasemen dan meninggalkan Barca dengan selisih sembilan poin.

“Pertandingan pada hari Rabu adalah kesempatan bagi Ronaldo untuk mendapatkan istirahat,” kata Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

Baca juga : Tak Ada Konspirasi Di El Classico

Madrid mempunyai peluang yang bagus untuk menyingkirkan Cultural dari . . . . . . Copa del Rey. Pasalnya, mereka punya modal bagus usai memetik kemenangan dengan skor 7-1 pada perjumpaan pertama.

Tetapi, Zidane memastikan bahwa Madrid tidak akan menganggap remeh Cultural.

“Memang benar bahwa kami menang 7-1 dan itu adalah hasil yang sangat baik, tapi kami harus menghormati lawan dan para fans akan datang untuk mendukung kami. Cultural adalah tim yang bagus dan bisa memberi kami masalah,” tandas pelatih asal Prancis ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...