Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Yaya Toure Rilis Permintaan Maaf untuk Manajemen Manchester City

Berita Bola : Yaya Toure Rilis Permintaan Maaf untuk Manajemen Manchester City

Manchester – Bintang Manchester City, Yaya Toure, merilis permohonan maaf kepada seluruh jajaran manajemen The Citizen.

Berita Bola : Yaya Toure Rilis Permintaan Maaf untuk Manajemen Manchester City

Adik dari Kolo Toure ini kini tengah dibekukan dari skuat Man City. Sejak awal musim, ia tidak pernah masuk dalam skema pilihan Guardiola. Akibatnya, ia sempat terlibat aksi saling provokasi dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Agen Toure dalam beberapa kesempatan juga menyerang Guardiola secara terbuka.

Baca juga: Berita Bola : Bayern Munchen dan Real Madrid Akan Kenakan Jersey Daur Ulang Sampah Plastik

Berikut permohonan maaf yang diucapkan oleh Toure, Jumat (4/11/2016):

Saya ingin meminta maaf -atas nama diri sendiri dan orang-orang yang mewakili saya- untuk manajemen dan semua orang yang bekerja di klub atas kesalahpahaman yang terjadi di masa lalu.

Pernyataan tersebut [dari sang agen] sama sekali tidak mewakili pandangan saya kepada klub . . . . . . atau orang-orang yang bekerja di sana. Saya menghormati Man City dan berharap yang terbaik untuk klub sepakbola ini.

Saya sangat bangga telah menjadi bagian dalam sejarah klub ini dan ingin kembali membantu Man City memenangkan gelar. Saya hidup untuk bermain sepakbola dan menghibur para penggemar.

Pada catatan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua fans untuk pesan mereka di masa-masa yang sulit ini. Ini sangat berarti untuk saya dan juga keluarga saya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...