Home > Berita Bola > Berita Bola : Wijnaldum Cocok Gantikan Posisi Adam Lallana

Berita Bola : Wijnaldum Cocok Gantikan Posisi Adam Lallana

Merseyside – Georginio Wijnaldum adalah pemain yang paling pantas memainkan peran Adam Lallana di tim Liverpool saat gelandang tersebut absen, Hal tersebut disampaikan oleh Jan Molby.

Berita Bola : Wijnaldum Cocok Gantikan Posisi Adam Lallana

Liverpool akan bermain melawan Southampton di St Mary’s Stadium akhir pekan ini. Namun Jurgen Klopp kemungkinan besar tak akan bisa memainkan Lallana yang sebelumnya mengalami cedera saat membela timnas Inggris berlaga di ajang uji coba lawan Spanyol.

Menurut Molby, Klopp tak perlu pusing mencari pengganti pemain 28 tahun tersebut. Sebab menurutnya Wijnaldum bisa mengisi posisi Lallana dengan baik.

“Cedera Adam Lallana sekali lagi menunjukkan mengapa begitu banyak orang yang menentang jeda internasional ini, dimana mereka mengambil pemain kunci Anda, pergi dan mereka kembali dengan cedera,” ketusnya pada Liverpool . . . . . . Echo.

“Kita semua melihat Georginio Wijnaldum ketika ia berada di Newcastle di mana ia memainkan peran yang lebih maju, dan ia pandai merusak garis pertahanan lawan dan Anda mungkin memerlukan itu melawan tim Southampton yang telah dilatih dengan bagus.”

“Saya pikir Wijnaldum akan menjadi pengganti sempurna jika Adam tidak bisa tampil nanti,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...