Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Tidak Mau Berkomentar tentang Kelemahan Tottenham

Berita Bola : Wenger Tidak Mau Berkomentar tentang Kelemahan Tottenham

London – Arsene Wenger tampaknya tidak banyak mengomentari tentang kelemahan Tottenham Hotspur. Ya, anak asuh Mauricio Pochettino tersebut bakal bertandang ke Emirates.

Berita Bola : Wenger Tidak Mau Berkomentar tentang Kelemahan Tottenham

Manajer Arsenal itu tahu betul bahwa calon lawannya tengah dalam kondisi kurang bagus, setelah sulit meraih kemenangan di Premier League belakangan ini dan juga baru kalah 0-1 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Namun demikian Wenger, yang baru membantu timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mengaku tidak ingin menganggap remeh kekuatan Spurs, yang musim lalu sempat saling kejar dengan Leicester di puncak klasemen Premier League.

Baca juga: Berita Bola : Scholes Berharap Mkhitaryan Tidak Segera Dibuang

“Sulit untuk membuat spekulasi mengenai kelemahan apapun dari Tottenham. . . . . . . Saya lebih memilih untuk konsentrasi pada diri kami sendiri dan kemudian mencoba untuk tampil dengan performa di level tertinggi,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Jumat (4/11/2016)

“Kami harus mengharap Tottenham untuk berada di level terbaik mereka dan kemudian memberikan respon dengan menunjukkan performa yang bakal amat efektif,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...