Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Tak Mau Hapus MU Dari Perebutan Gelar

Berita Bola : Wenger Tak Mau Hapus MU Dari Perebutan Gelar

London – Akhir pekan ini akan terjadi laga bigmatch antara Arsenal melawan Manchester. Pada pertandingan tersebut, kedua tim pasti sama-sama mengejar kemenangan. Manchester ingin memperbaiki klasemen sedangkan Arsenal ingin memenangkan pertandingan guna mendekatkan jarak dengan Liverpool sang pemuncak klasemen.

Berita Bola : Wenger Tak Mau Hapus MU Dari Perebutan Gelar

Mendekati pertandingan kontra Manchester United, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal menyatakan bahwa Manchester United tak bisa disingkirkan dari kandidat juara Liga Inggris 2016-2017.

Padahal belakangan ini memang penampilan Manchester United terlihat kurang meyakinkan. Hal itulah yang membuat mereka kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

“Kita semua masih jauh dari akhir musim. Semua bisa saja berubah dengan cepat karena kita baru memainkan 11 pertandingan,” ujar Wenger seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (17/11/2016).

“Bagi saya, tak ada klub besar mana pun yang sudah benar-benar . . . . . . keluar dari perebutan gelar juara Liga Inggris 2016-2017,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Arsenal sendiri tengah memasuki babak yang mengharuskan mereka bertanding melawan tim besar. Lalu kami akan melakukan pertandingan besar setelah menjalani pertandingan besar sebelumnya. Penting bagi kami untuk merespons dengan baik,” tandasnya.

Baca juga : Pemecatan De Boer Hanya Pengalihan Isu

Pernyataan tersebut bisa dibilang sikap bijak dari Wenger dengan memandang Manchester selalu sebagai rival berat Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...