Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Berjanji Lebih Banyak Memainkan Giroud

Berita Bola : Wenger Berjanji Lebih Banyak Memainkan Giroud

London – Olivier Giroud tampaknya mendapat angin segar. Sebab, Manajer Arsenal Arsene Wenger bakal menurunkannya secara rutin. Giroud pun bakal menjadi starting The Gunners. Hal Tersebut dipastikan berlangsung secara reguler.

Berita Bola : Wenger Berjanji Lebih Banyak Memainkan Giroud

Pemain asal Prancis ini mengalami masa-masa sulit di Arsenal di awal-awal musim ini. Sebab ia bermasalah dengan kondisi kebugarannya setelah berlaga di Euro 2016 kemarin. Alhasil posisinya terus dipercayakan pada Alexis Sanchez.

Akan tetapi, belakangan ini Giroud mulai menunjukkan tajinya saat dimainkan oleh Wenger. Contohnya di laga lawan Manchester United pada akhir pekan.

Namun, apakah Wenger tetap memanfaatkan Giroud sebagai pemain cadangan yang bakal sering bertindak sebagai super sub? Manajer asal Prancis ini menampiknya dan menegaskan Giroud akan tetap sering mendapat kesempatan main sebagai starter di skuatnya.

“Setiap pekan saya meninggalkan pemain top di bangku cadangan. Saya juga melakukan sedikit . . . . . . rotasi pemain. Olivier Giroud cukup lama absen dan sekarang siap untuk bersaing lagi,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (22/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Ibrahimovic Ungkapkan Alasan Memilih Manchester United

“Ini akan berubah dari pertandingan ke pertandingan, dan saya akan melakukan rotasi, tapi ia tidak akan berada di bangku cadangan selamanya. Ia akan memiliki kesempatan. Saya belum memutuskan (apakah ia akan jadi starter melawan PSG),” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

London – Tottenham Hotspur kini ditangani pelatih top sekelas Antonio Conte setelah manajer The Lilywhites ...