Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Bakal Mainak Ramsey di Sayap Kanan

Berita Bola : Wenger Bakal Mainak Ramsey di Sayap Kanan

London – Arsene Wenger bakal bertahan dengan taktiknya. Yakni, memainkan Aaron Ramsey di sektor sayap kanan. Hal tersebut pun bakal dilakukan setelah sang pemain pulih dari cedera.

Berita Bola : Wenger Bakal Mainak Ramsey di Sayap Kanan

Gelandang asal Wales tersebut telah sembuh dari cedera hamstring setelah beberapa pekan menjalani perawatan. Pasca cedera, ia turun pertama kali ketika menghadapi Sunderland akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-1 di Stadium of Light.

Saat menghadapi Ludogorets di Liga Champions, Ramsey turun sejak menit awal dan membantu timnya menang 3-2. Menghadapi klub asal Bulgaria ini, ia diposisikan sebagai pemain melebar meskipun posisi naturalnya adalah pemain tengah.

Baca juga: Berita Bola : Hector Bellerin Siap Diturunkan Pada Derby London Utara

“Aaron Ramsey sudah kembali dari cedera selam 11 . . . . . . pekan. Ini membutuhkan waktu tapi ia memberikan kami kekuatan dalam setiap posisi, melebar atau di tengah,” terang Wenger sebagaiana diberitakan Daily Express pada Kamis (3/11/2016)

“Ia memilih bermain di tengah, sebagai gelandang, dan saya paham itu. Tapi ketika bermain melebar ia punya kebebasan sebagai gelandang juga,” terang pelatih 67 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...