Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Akui Masih Merindukan Sosok Wilshere

Berita Bola : Wenger Akui Masih Merindukan Sosok Wilshere

London – Arsene Wenger selaku Pelatih Arsenal, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia merindukan sosok Jack Wilshere dalam timnya. Namun Wenger menyebut bahwa saat ini yang terpenting saat ini adalah Wilshere kembali ke bentuk terbaiknya bersama The Cherries.

Berita Bola : Wenger Akui Masih Merindukan Sosok Wilshere

Pada awal musim lalu Wilshere memutuskan untuk pindah ke Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Di Bournemouth, ia menjadi andalan pelatih Eddie Howe sehingga ia tampil reguler dan mulai menemukan permainan terbaiknya bersama The Cherries.

Wenger sendiri mengaku senang dengan perkembangan Wilshere di Arsenal dan menyebut bahwa Gelandang 24 tahun itu sangat ia rindukan di dalam timnya. “Ketika pemain seperti Jack berada dalam kondisi terbaiknya, tentu saya sebagai pelatih sangat merindukan kehadirannya dalam tim ini,” beber Wenger seperti yang dilansir Sportsmole.

“Pada pertandingan ini (Melawan Bournemouth) kami sangat ingin meraih kemenangan. Solusi untuk meraih hal . . . . . . itu adalah fokus pada performa permainan menyerang kami dan bermain rapat di belakang. Kami tidak boleh mengharapkan Bournemouth melakukan kesalahan.” tandas pelatih 64 tahun tersebut.

Baca juga : Willian Tak Akan Dilepas Conte

Wilshere sendiri dipastikan tidak bisa bermain pada pertandingan ini karena kesepakatan peminjaman sang pemain dengan Arsenal. Tentu hal ini menjadi beban kurang menyenangkan untuk Bournemouth, karena sang pemain memang menunjukkan kontribusi yang baik untuk tim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...