Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Akan Nilai Performa Arsenal Pada Pekan Depan

Berita Bola : Wenger Akan Nilai Performa Arsenal Pada Pekan Depan

London – Arsene Wenger akan menunggu sepekan lagi sebelum ia memutuskan akan penilaian performa tentang Arsenal di November, setelah mereka hanya bisa meraih tiga hasil imbang beberapa waktu lalu.

Berita Bola : Wenger Akan Nilai Performa Arsenal Pada Pekan Depan

The Gunners kini tengah turun ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dan sepertinya akan gagal melanjutkan ke babak selanjutnya Liga Champions sebagai juara grup, mengingat kemarin mereka di tahan imbang oleh PSG 2-2. Namun Arsene Wenger menyadari bahwa mereka memang mendapat lawan-lawan yang sulit di fase group Liga Champions.

Berbicara menjelang pertandingan Arsenal melawan Bournemouth, sang manajer Arsenal Arsene Wanger menjelaskan di Goal International: “Saya akan katakan bahwa itu tergantung pada apa yang kami lakukan di pekan terakhir bulan ini, sebelum benar-benar membuat penilaian, namun kami tidak menelan kekalahan, meski menghadapi Spurs, Manchester United, dan PSG.”

“Tiga pertandingan sulit beruntun, mari kita lihat bagaimana kami akan berakhir.”

“Kami harus menemukan kembali . . . . . . permainan terbaik kami, meski kami tidak kalah, hal itu tidak akan terus berlangsung jika anda tidak membuat peluang. Kami harus menemukan kembali kecepatan kami. Kami harus bisa memaksimalkan dukungan para suporter. Namun positifnya, kami tidak menelan kekalahan, meski itu tidak cukup untuk kami.”

Baca juga : Phil Jones Betah Di Manchester

Dengan Pernyataan Arsene Wanger di atas ia harus segera menemukan kembali permainan Arsenal agar tidak mengalami kekalahan pada laga selanjutnya di Liga Champions untuk bisa lolos pada fase group.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...