Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Ventura Panggil Lapadula Untuk Perkuat Timnas Italia

Berita Bola : Ventura Panggil Lapadula Untuk Perkuat Timnas Italia

Milan – Kabar gembira menghampiri penyerang AC Milan Gianluca Lapadula, dia mendapat panggilan masuk dalam skuat timnas Italia untuk pertama kalinya. Ia dipanggil untuk menggantikan pemain Napoli Manolo Gabbiadini yang mengalami cedera.

Berita Bola : Ventura Panggil Lapadula Untuk Perkuat Timnas Italia

Walaupun dalam perjalanan musim ini Lapadula baru sekali mencetak gol di Serie A. Gol itu tercipta ketika ia turun sebagai pemain pengganti dan menjadi penentu kemenangan 1-2 saat Milan menghadapi Palermo kemarin.

Turun sebagai pemain pengganti sudah cukup bagi Lapadula untuk menyita perhatian pelatih timnas Giampiero Ventura. Penyerang 26 tahun tersebut akhirnya dipanggil dan punya peluang untuk menjalani debutnya ketika Italia menghadapi Lichtenstein di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 atau saat menjalani laga persahabatan lawan Jerman tiga hari setelahnya.

Gabbiadini sendiri dicoret dari skuat Italia karena mengalami cedera otot yang terjadi ketika turun menghadapi Lazio akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor 1-1. Tentu saja hal tersebut menjadi kabar duka bagi Gabbiadini dan menjadi kabar . . . . . . gembira untuk Lapadula.

Italia Pekan ini akan menghadapi dua pertandingan penting, yaitu melawan Lichtenstein dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia dan laga persahabatan melawan Jerman untuk mengetahui perkembangan skuad asuhan Ventura.

Baca juga : Costacurta Puji AC Milan Asuhan Montella

Selain Gabbiadini, Italia juga tak bisa membawa Claudio Marchisio (Juventus) dan Andrea Barzagli (Juventus). Sebagai gantinya, Ventura akan memanggil Roberto Gagliardini (Atalanta) dan Armando Izzo (Genoa).

Akankah Lapadula mencetak debutnya bersama timnas Italia minggu ini dan memuaskan Giampiero Ventura selaku pelatih timnas Italia? Kabarannya patut untuk ditunggu..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...