Home > Berita Bola > Berita Bola : Van Persie Jadi Fokus Utama Manchester United

Berita Bola : Van Persie Jadi Fokus Utama Manchester United

Saracoglu – Dalam lanjutan match day ke empat Europa League, Manchester akan kembali bertemu dengan Fenerbahce. Van Persie akan menjadi fokus khusus tim asuhan Mourinho kali ini. Hal ini diungkapkan oleh pemain bertahan The Red Devils, Marcus Rojo.

Berita Bola : Van Persie Jadi Fokus Utama Manchester United

“Robin van Persie adalah pemain yang bagus, saya tahu mengenai kemampuan yang dimilikinya. Kami akan menjaganya dengan ketat,” kata Rojo, seperti dilansir Tribal Football.

Manchester United dijadwalkan mengahadapi Fenerbahce di matchday 4 Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat dini hari 4 November 2016 mendatang.

Pada pertemuan sebelumnya, Setan Merah mendapatkan hasil positif di laga pertama kontra wakil dari Turki tersebut. Bermain di Old Trafford, skuat MU menang dengan skor meyakinkan 4-1. Empat gol Setan Merah dicetak oleh Paul Pogba (31′, 45′), Anthony Martial (34′) dan Jesse Lingard (48′). Sedangkan satu gol Fenerbahce dicetak oleh Robin van Persie di menit ke-83.

“Menjadi luar biasa ketika menghadapi Robin van Persie lagi. Gol yang dicetak di Old Trafford menarik perhatian . . . . . . banyak orang. Nampaknya hanya saya yang tidak merayakan gol tersebut,”  lanjut dia.

Baca juga : Falcao Kembali Menemukan Performanya

Saat ini, The Red Devils sementara menempati posisi 2 klasemen Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Sedangkan tim tuan rumah berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin dari 3 laga.

Kedua tim pasti sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan kali ini untuk secepatnya memastikan lolos ke babak berikutnya. Di satu sisi ini bisa menjadi pembuktian tim setan yang masih dalam keadaan labil, Fenerbahce pun sebagai wakil Turki akan berjuang mewakili negaranya untuk bisa maju sejauh mungkin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...