Home > Berita Bola > Berita Bola : Van Dijk Katakan Bahwa Southampton Lebih Pantas Menang

Berita Bola : Van Dijk Katakan Bahwa Southampton Lebih Pantas Menang

Southampton – Virgil van Dijk bek sekaligus pencetak gol pertama Southampton, mengatakan bahwa timnya bermain bagus dan sangat dominan di pertandingan Liga Europa lawan Inter Milan. Sehingga, mereka pantas meraih kemenangan 2-1 atas wakil Italia itu pada Jumat dini hari WIB, 4 November 2016.

Berita Bola : Van Dijk Katakan Bahwa Southampton Lebih Pantas Menang

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi pada menit 33. Akan tetapi Van Dijk berhasil menyamakan kedudukan, dan gol bunuh diri Yuto Nagatomo dalam waktu enam menit membalik keadaan membuat tuan rumah unggul.

Southampton berbalik unggul 2-1, dan Van Dijk yang gagal memperoleh hadiah penalti, setelah dilanggar Andrea Ranocchia di kotak penalti, menyebut The Saints sepenuhnya pantas memperoleh tiga poin. “Hal terpenting adalah, kemenangan itu sangat pantas,” ujarnya.

“Saya pikir kami memainkan sepakbola yang bagus, kami kubu yang bermain sangat dominan,” kata Van Dijk.

Skuat Claude Puel juga bermain cukup baik, dalam pertemuan sebelumnya . . . . . . di San Siro, dua pekan lalu, namun mendapat hasil mengecewakan.

Mereka kalah 0-1 oleh Inter Milan, sehingga Van Dijk merasa sangat puas bisa membalas dengan kemenangan di St Mary’s. “Cerita yang sama di Milan, ketika kami tidak bisa memberi diri kami kemenangan, tapi hari ini kami bisa,” ucapnya.

Baca juga : Southampton Makin Tenggelamkan Inter Ke Dasar Klasemen

Dalam pertandingan tersebut, memang terlihat tuan rumah memiliki spirit untuk mengalahkan lawan lebih tinggi. Karena sakit hati Soton dipertandingan sebelumnya memang membuat semangat tim untuk memenangkan pertandingan lebih besar.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...