Home > Berita Bola > Berita Bola : Untuk Memboyong Griezmann, Man United Siapkan Rp1,7 Triliun

Berita Bola : Untuk Memboyong Griezmann, Man United Siapkan Rp1,7 Triliun

Manchester – Penampilan Manchester United di musim 2016-2017 memang tidak terlalu mengesankan. Dari 18 laga yang sudah berlalu, Setan Merah -julukan Man United- sudah merasakan lima kekalahan dan tiga hasil imbang.

Berita Bola : Untuk Membyong Griezmann, Man United Siapkan Rp1,7 Triliun

Penyebab penampilan buruk yang ditunjukkan Man United salah satunya adalah lini serang mereka yang kurang tajam sejauh ini. Pasalnya tiga penyerang yang dimiliki Man United saat ini, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, dan Wayne Rooney kerap tampil di bawah ekspektasi.

Baca juga : Antoine Griezmann Sepertinya Memiliki Ketertarikan Dengan Manchester United

Situasi tersebut membuat manajemen Man United dirumorkan bakal segera memboyong penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin 2017. Menurut laporan Daily Record, Kamis (17/11/2016), adalah penyerang utama Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang jadi target prioritas mereka.

Tak tanggung-tanggung, dana sebesar 120 juta euro atau sekira . . . . . . Rp1.7 triliun sudah disiapkan manajemen Man United untuk bisa menggaet pemain Timnas Prancis tersebut. Jika dilihat dari performa Griezmann bersama Atletico dalam dua musim terakhir, memang wajar jika ia dihargai mahal.

Diketahui, Griezmann sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali dalam 14 pertandingannya bersama Los Rojiblancos pada musim ini. Kelanjutan negosiasi tergantung pihak Atletico saja, apakah mau menerima tawaran dari kubu Man United. (bens – sisidunia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...