Home > Berita Bola > Berita Bola : Ungkapan Yaya Toure Setelah Sukses Comeback

Berita Bola : Ungkapan Yaya Toure Setelah Sukses Comeback

London – Premier League pekan ke 12 kali ini menghadirkan kemenangan Manchester City atas tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Yaya Toure keluar sebagai bintang usai memborong dua gol kemenangan Manchester City.

Berita Bola : Ungkapan Yaya Toure Setelah Sukses Comeback

Performa menawan ini terasa lebih istimewa karena ini merupakan comeback Toure ke tim The Citizens usai dibekukan manajer Josep Guardiola sejak awal musim. Toure pun senang dengan prestasi ini.

“Saya merasa gembira bisa kembali bermain. Sebelumnya, segalanya terasa sulit. Rekan setim saya menjadi orang-orang yang sangat penting bagi saya. Mereka selalu mendukung saya. Dan saya ingin selalu berada di lapangan untuk membantu mereka,” ujar Toure kepada BBC.

“Saya ingin terus berkembang dan saya sudah siap secara mental. Sejak awal saya tahu, suatu hari nanti manajer akan membutuhkan tenaga saya. Jadi saya harus tetap berlaku profesional,” . . . . . . imbuhnya.

Baca juga : Arsenal Kembali Kejar Reus

Dan dalam pertandingan kemarin juga terbukti bahwa hubungan Toure dengan Pep selaku pelatih City tidak seperti yang diberitakan oleh media beberapa minggu kebelakang. Toure dikabarkan berselisih dengan Pep hingga hubungan tersebut digosipkan mengganggu suasana ruang ganti pemain.

Dalam pertandingan kemarin terlihat bahwa hubungan mereka berdua baaik-baik saja, bahkan bisa dibilang sangat akrab karena usai pertandingan mereka terlihat berbicara sambil bercanda bersama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...