Home > Berita Bola > Berita Bola : Unggul Di Klasemen Tak Akan Buat Brasil Jumawa

Berita Bola : Unggul Di Klasemen Tak Akan Buat Brasil Jumawa

Belo Horizonte – Laga klasik akan tersaji saat Timnas Brasil melakoni laga kontra Argentina dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan atau Conmebol. Keduanya bakal berhadapan pada Jumat 11 November 2016 pagi WIB.

Berita Bola : Unggul Di Klasemen Tak Akan Buat Brasil Jumawa

Saat ini posisi Brasil lebih unggul karena mereka masih kokoh dipuncak klasemen sementara. Kendati unggul di klasemen sementara Piala Dunia 2018 zona Conmebol, pelatih Timnas Brasil, Tite, menyatakan bahwa dirinya enggan untuk terlalu percaya diri. Saat ini, Brasil masih bertahan di puncak klasemen sementara Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan raihan 21 poin.

Ditempat lain Timnas Argentina berada di posisi enam klasemen sementara Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan raihan 16 poin. Tite menjelaskan bahwa posisi skuadnya di pemuncak klasemen sementara Piala Dunia 2018 bukan jaminan.

“Faktanya adalah (Timnas) Argentina berada jauh di klasifikasi (zona Conmebol Piala Dunia 2018). Namun itu . . . . . . bukanlah motivasi bagi kami. Itu adalah hal yang kecil,” jelas Tite, mengutip dari Soccerway, Kamis (10/11/2016).

“Saya kira pertandingan nanti akan menjadi laga yang luar biasa dan kami dapat meraih kemenangan. Pertandingan tersebut bukanlah laga yang kecil,” tandasnya.

Baca juga : Fokus Brasil Tak Hanya Ke Messi

Dalam pertandingan tersebut kedua tim sama-sama mengejar kemenangan agar memuluskan jalan masing-masing untuk lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Maka pertandingan tersebut diramalkan akan berjalan seru dan akan selalu layak untuk dinantikan..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...