Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Tumbangkan Semen Padang, Arema Merasa Beruntung

Berita Bola : Tumbangkan Semen Padang, Arema Merasa Beruntung

Padang – Dalam lanjutan Liga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Arema Cronus sukses menaklukan Semen Padang di Gor Agus Salim, Padang, pada Jumat (28/102016) malam WIB. Arema mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-1.

Berita Bola : Tumbangkan Semen Padang, Arema Merasa Beruntung

Kemenangan tersebut membuat pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, merasa sangat senang. Seslija mengakui bahwa tim Semen Padang merupakan tim terbaik. Oleh sebab itu, ia pun mengaku sangat senang ketika timnya bisa mengalahkan lawan yang kuat.

“Ini merupakan keberuntungan kami. Semen Padang tidak pernah kalah di kandangnya, tapi kali ini kami mengalahkannya. Saya senang sekali karena hal itu,” kata Seslija usai laga.

Di awal babak pertama, Arema Cronus langsung memimpin pertandingan dengan skor 0-2. Gol pertama Arema dicetak oleh oleh Raphael Maitimo melalui tendangan dari luar kotak penalti yang gagal ditangkap oleh kiper Semen Padang, Rivky Mokodompit.

Baca juga: Berita Bola . . . . . . : Madura United Bertekad Puncaki Klasmen

Kemudian Arema Cronus sukses mendapat gol kedua yang dicetak oleh Hamka Hamzah setelah menerima tendangan eksekusi yang dilakukan oleh Ferry Arman Saragih. Sedangkan, pada babak kedua, gol ketiga Arema terjadi ketika mantan pemain Semen Padang, Esteban Vizcara, membobol gawang mantan timnya.

“Kunci kemenangan ini adalah kedisiplinan pemain kami. Meski demikian, pemain Semen Padang sangat bagus mereka bermain, ditambah lagi memeliki suporter yang banyak,” pungkas Seslija. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...