Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola : Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Schneiderlin

Berita Bola : Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Schneiderlin

Londin – Tottenham adalah salah satu klub asal Premier League. Kini mereka dikabarkan sedang meramaikan perburuan pemain. Yakni, gelandang bertahan Manchester United Morgan Schneiderlin.

Berita Bola : Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Schneiderlin

Gelandang bertahan asal Prancis ini gabung Setan Merah pada tahun 2015 lalu. Ia didatangkan dari Southampton dengan cukup mahal, 24 juta Pounds, dan digadang-gadang bisa mempersolid lini tengah United.

Namun gelandang 26 tahun itu hanya mendapat kesempatan bermain selama lima menit di Premier League dari manajer Jose Mourinho musim ini, mengingat bos Portugal itu punya pilihan lain yang jadi favoritnya di lini tengah. Ia pun akhirnya disebut siap dilepas oleh MU meski baru semusim berada di klub tersebut.

Baca juga: Berita Bola : Pogba Hanya Ingin Bikin Banyak Gol

Setan Merah kemudian disebut bersedia melepas Schneiderlin dengan bandrol cuma 12.5 juta Pounds saja. Dan dari situ kemudian muncul kabar bahwa Crystal Palace ingin memboyongnya . . . . . . ke Selhurst Park secepatnya. Selain klub asuhan Alan Pardew itu, kabarnya raksasa dari Serie A yakni AC Milan juga ikut mengidamkan servisnya.

Sebagaimana diberitakan The Express pada Senin (7/11/2016). Tottenham juga ikut terjun dalam memburu tanda tangan sang gelandang. Mauricio Pochettino sendiri dulu pernah mencoba untuk memboyongnya ketika sang pemain masih berseragam Soton. Dan ternyata sampai sekarang ia masih belum kehilangan minatnya untuk mendatangkan pemain yang mengoleksi 15 caps bersama Les Blues tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...