Home > Berita Bola > Berita Bola : Tottenham Belum Siap Main Di Liga Champions

Berita Bola : Tottenham Belum Siap Main Di Liga Champions

London – The Lily White baru saja kalah dari AS Monaco, hal itu jelas saja membuat ambisi Tottenham Hotspur untuk lolos dari fase grup hanya menjadi impian saja.

Berita Bola : Tottenham Belum Siap Main Di Liga Champions

Namun sang kiper utama bisa mengambil sisi positifnya, kegagalan ini dalam pandangan Hugo Lloris akibat Tottenham yang memang belum siap tampil di Premier League dan Liga Champions dalam waktu bersamaan. Sang penjaga gawang kemudian meminta Tottenham harus segera dievaluasi demi kinerja mereka di masa mendatang.

“Kegagalan ini membuat kami sangat frustasi, saya tidak bisa menutupinya. Kami akan saling bicara dan menemukan solusi,” buka Lloris kepada Sky Sports.

“Mungkin kami tidak siap tampil di Liga Champions dan Premier League secara bersamaan. Tapi, kami juga harus mempertanyakannya kepada diri kita masing-masing tentang hal tersebut,” timpalnya.

Lloris menyebut bahwa sesungguhnya mereka cukup bersemangat bisa tampil di Liga Champions. Setelah gagal, semangat tersebut akan dialihkan untuk memburu posisi lolos ke Liga Europa . . . . . . dan fokus di Premier League.

“Semua orang di klub sangat bersemangat tampil di Premier League dan begitu juga dengan pemain. Tapi kami gagal. Kami punya harapan yang besar untuk lolos dari babak Grup, tapi kami masih akan berjuang untuk ke Liga Europa, tapi itu tidak cukup untuk klub sebesar Tottenham. Kami merasa sangat kecewa,” tuturnya.

Baca juga : Kean Pecahkan Rekor Di Liga Champions

Saat ini, tim asuhan Pocchetino tersebut harus kembali fokus ke Premier League guna menyukseskan langkah mereka selanjutnya yaitu mengalahkan Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...