Home > Berita Bola > Berita Bola : Torino Ingin Joe Hart Mengabdi Lebih Lama

Berita Bola : Torino Ingin Joe Hart Mengabdi Lebih Lama

Turin – Manajemen Torino mengakui bahwa penampilan apik yang ditampilkan oleh Joe Hart masuk dalam kategori memuaskan. Sehingga klub asal kota Turin ini memiliki keinginan mempertahankan Hart dalam waktu yang lama lagi.

Berita Bola : Torino Ingin Joe Hart Mengabdi Lebih Lama

Torino meminjam Hart dari klub asal Premier League, Manchester City. Masa bakti kiper nomor satu Inggris ini akan berakhir pada akhir musim nanti. Sesuai dengan kesepakatan awal.

Namun, Torino ingin ada opsi perpanjangan untuk satu musim lagi.

Dikutip dari Tuttosport, Torino ingin mengajukan opsi perpanjangan masa peminjaman. Hart diharapkan bisa bertahan untuk satu musim lagi. Namun, tetap dengan status pinjaman.

Torino lebih mementingkan opsi peminjaman. Pasalnya, mereka akan sulit jika ingin membeli permanen pemain berusia 29 tahun. Pasalnya, beban gaji Hart yang mereka tanggung terlalu tinggi.

Baca juga : Juventus Gagal Menang Karena Mereka Gagal Fokus

Sedangkan tim Italia mayoritas sedang memiliki fokus untuk membangun financial fairplay mereka. Bukan . . . . . . rahasia lagi bahwa penegakan financial fairplay di Serie A sangat sulit dilakukan oleh para klub yang berkompetisi didalamnya.

Joe Hart sendiri saat ini sudah tampil pada sembilan pertandingan di Serie A untuk Torino. Ia mencatatkan dua kali cleansheet dan kebobolan sepuluh gol. Selain Torino yang berharap, pihak Hart pun juga setuju lantaran ia sudah merasa sakit hati dengan mantan timnya. Terlebih lagi ia telah memutuskan untuk tidak mau kembali membela mantan klubnya bermarkas di kota Manchester tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...