Home > Berita Bola > Berita Bola : Timnas Belgia Tanpa Fellaini Yang Masih Fokus Penyembuhan Cedera

Berita Bola : Timnas Belgia Tanpa Fellaini Yang Masih Fokus Penyembuhan Cedera

Manchester – Gelandang setan merah, Marouane Fellaini berhasil membawa Manchester United memenangi laga kontra Swansea pada akhir pekan lalu. Hasil positif ini diraih setelah Man United tidak pernah menang di empat laga sebelumnya.

Berita Bola : Timnas Belgia Tanpa Fellaini Yang Masih Fokus Penyembuhan Cedera

Namun kemenangan Manchester tersebut berdampak bagi Timnas Belgia, mereka belum lama ini mencoret nama Fellaini dari daftar pemain karena mengalami cedera otot. Fellaini dipastikan tidak akan bermain pada laga persahabatan melawan Belanda, lalu saat melawan Estonia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Laporan dari Squawka hari ini, Roberto Martinez selaku pelatih Belgia akan memberikan kesempatan untuk Fellaini agar dapat fokus untuk pulih dari cedera. Jika Martinez tetap menulis namanya dalam daftar skuad, hal tersebut akan sangat berisiko bagi Tim Nasional Belgia.

Saat ini Belgia masih memuncaki klasemen sementara Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018. Tren positif akan terus dipertahankan oleh Martinez, sehingga dia menganjurkan Fellaini untuk kembali ke Manchester untuk . . . . . . pemulihan dan latihan.

Baca juga : Kegagalan West Ham Gaet Cesc Fabregas

Sejauh ini Belgia dalam keadaan yang top perform, dalam 3 pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia mereka sapu bersih dengan kemenangan dan rekor clean sheet. Diantaranya menang atas Siprus 0-3, menghajar Bosnia 4-0, dan yang terakhir menghancurkan Gibraltar dengan melesakkan setengah lusin gol.

Jadi dengan cederanya Fellaini, Belgia pasti ikut merasakan dampaknya walaupun tidak terlalu buruk. untuk itu sang pelatih lebih menganjurkan pria berambut kribo ini untuk lebih fokus pada penyembuhan cederanya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...