Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Thomas Lemar Digadang Jadi Pengganti Griezmann

Berita Bola : Thomas Lemar Digadang Jadi Pengganti Griezmann

Madrid – Atleti dikabarkan sedang memulai perburuan pemain muda asal klub AS Monaco, Thomas Lemar. Hal ini dilakukan oleh Atletico untuk antisipasi apabila bintang mereka, Antoine Griezmann jadi meninggalkan klub tersebut.

Berita Bola : Thomas Lemar Digadang Jadi Pengganti Griezmann

Pemandu bakat Atletico sebenarnya sudah mengamatinya dan memberikan rekomendasi sejak musim panas lalu. Namun, transfer pemain berusia 21 tahun tersebut urung terjadi.

Menurut pemberitaan dari Squawka, Atletico akan kembali mengejar sang pemain tapi hal itu akan dieksekusi pada transfer musim panas tahun depan.

Dana sekitar 35 juta euro sudah disiapkan untuk bisa memboyong Lemar. Jumlah itu dipatok oleh Atletico untuk bisa bersaing dengan Munchen maupun City.

Griezmann meski sudah menyatakan setia bersama Atletico tetap punya potensi untuk pindah. Rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba, disebut . . . . . . bisa mengajaknya untuk bergabung dengan Manchester United. Sementara Chelsea sudah sejak lama menjadi pengagum Griezmann.

Lemar sendiri telah menjadi pemain kunci di Monaco dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia mencetak lima gol dari 26 pertandingan. Winger timnas Prancis tersebut musim ini sudah mencetak lima gol hanya dari delapan laga di Ligue 1.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...