Home > Berita Bola > Berita Bola : Thiago Motta Akan Tinggalkan PSG

Berita Bola : Thiago Motta Akan Tinggalkan PSG

Paris – Thiago Motta selaku gelandang Italia kemungkinan besar akan meninggalkan PSG pada akhir musim nanti dengan status pemain free agent. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen pemain yang bersangkutan.

Berita Bola : Thiago Motta Akan Tinggalkan PSG

Datang dari inter Milan, Motta sudah berada di PSG sejak Januari 2012 dan telah memenangkan empat gelar Ligue 1 secara beruntun. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu di PSG akan habis pada bulan Juli 2017 dan tidak punya rencana untuk memperpanjangnya.

“Berkaitan dengan situasinya di Paris, kontrak Motta akan berakhir dan saya pikir kami tidak akan memperbaruinya,” kata Alessandro Canovi kepada RadioGoal24.

Lahir di Brasil, Motta pernah bermain untuk Barcelona, Atletico Madrid, Genoa, Inter Milan dan PSG. Kemungkinan besar Motta akan kembali ke Italia setelah meninggalkan PSG.

Baca juga : Balotelli Akan Lakukan janji Konyol Jika Menangi . . . . . . Ligue 1

Alasan mengenai ketidak inginan sang pemain untuk memperpanjang kontrak dengan PSG hingga saat ini belum dikonfirmasi oleh sang pemain maupun agennya.

Tapi kemungkinan besar adalah ia ingin kembali ke tanah Italia karena ia saat ini sudah tak dibutuhkan oleh PSG dimana timnya saat ini lebih fokus kepada pemain muda.

Ke klub mana ia akan berlabuh selanjutnya, belum ada kabaran pasti mengenai hal tersebut.

(Ikhsan dkuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu ...