Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Thiago Furtuoso Tidak Berambisi Jadi Top Skor ISC

Berita Bola : Thiago Furtuoso Tidak Berambisi Jadi Top Skor ISC

Surabaya – Striker Bhayangkara FC Thiago Furtuoso tak terlalu berambisi menjadi top skor Indonesia Soccer Championship (ISC). Padahal dengan torehan 15 gol yang sudah ia bukukan, Thiago memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi pemain tersubur di ISC.

Berita Bola : Thiago Furtuoso Tidak Berambisi Jadi Top Skor ISC

Jika melihat tabel daftar pencetak gol sementara di ISC, nampak bahwa Thiago hanya terpaut satu gol dari Marcel Sacramento. Penyerang milik Semen Padang ini memuncaki daftar pemain tersubur dengan torehan 16 gol.

“Peluang untuk menjadi top skor memang masih terbuka. Masih ada tujuh atau delapan pertandingan yang akan kami jalani. Pasti saya akan fight untuk mendapatkan gelar top skor,” ujar suami Vanessa Furtuoso (30) tersebut pada Selasa (8/11/2016).

Baca juga: Berita Bola . . . . . . : Madura United Lakukan Persiapan Jelang Away ke Makassar

Meski demikian, ayah dari Gabriel Furtuoso (10) ini tak terlalu berambisi. Baginya, yang terpenting adalah bisa mengantarkan Bhayangkara FC konsisten di papan atas ISC. “Fokus saya bukan ke top skor. Fokus saya adalah menjaga tim ini selalu di papan atas,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...