Home > Berita Bola > Berita Bola : The Citizen Incar Alex Sandro Untuk Gantikan Kolarov

Berita Bola : The Citizen Incar Alex Sandro Untuk Gantikan Kolarov

Manchester – Alex Sandro yang saat ini tercatat sebagai bek Juventus, dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub kaya rasa asal Inggris, Manchester City pada Januari nanti.

Berita Bola : The Citizen Incar Alex Sandro Untuk Gantikan Kolarov

Bek yang beroperasi di sisi kiri ini sejatinya masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2020 mendatang. Dalam kontrak tersebut, ia memiliki klausul pelepasan senilai 25.6 juta Pounds.

Menurut laporan dari The Mirror, pemain asal Brasil itu dan Juve akan bertemu untuk membahas soal kontrak barunya di Turin. Jika segalanya lancar, maka klausul rilis Sandro bisa membengkak hampir dua kali lipat, mencapai 40 juta Pounds.

The Citizen sendiri sejatinya sudah lama mengincar bek berusia 25 tahun ini. Mereka diyakini sudah mengincarnya sejak bek tersebut masih main di Porto. Sayangnya, pada musim panas 2015 . . . . . . kemarin mereka kalah sigap dari Juve dalam perburuan tanda tangannya.

Baca juga : Kondisi Buruk Alasan Messi Absen Kontra Malaga

Josep Guardiola, manajer City, mengejar Sandro karena ingin meremajakan amunisinya di sektor tersebut. Sebab dua beknya di pos tersebut, Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy, semuanya sudah tergolong uzur. Kolarov sudah berusia 31 tahun dan demikian pula dengan Clichy.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...