Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Target Meleset, Inilah Alasan Manajemen Arema Cronus

Berita Bola : Target Meleset, Inilah Alasan Manajemen Arema Cronus

Malang – Manajemen Arema Cronus akhirnya angkat bicara. Hal tersebut mengenai target klub yang meleset. Sebelumnya, mereka kalah dari Perseru Serui di laga tandang pada Minggu (13/11/2016). Karena itu, mereka harus mencari tiga poin lain agar bisa bersaing di papan atas.

Berita Bola : Target Meleset, Inilah Alasan Manajemen Arema Cronus

“Intinya, mereka wajib mencari ganti poin. Kita akan cari pengganti poin ini pada laga tandang berikutnya,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Namun, menurut Ruddy, bukan laga kontra Barito Putera (19/11/2016) yang bakal menjadi ajang anak asuhnya mencari ganti poin. Mereka, sambung pria asal Madiun tersebut, berencana mencari ganti poin pada pertandingan kontra Pusamania Borneo FC pada bulan Desember mendatang.

“Awalnya, kita memperkirakan bakal kalah di kandang PBFC. Namun, dengan raihan kemarin, tentu kita harus mengambil poin,” tuturnya pada Rabu (16/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : . . . . . . Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Tidak Bisa Merumput saat Lawan PSM

Ruddy membeber alasan di balik sempat tak adanya target bagi para penggawa Arema dalam laga kontra PBFC. Menurutnya, ini berkaca dari hasil pada putaran pertama lalu.

“Pada pertandingan di kandang saja kita kalah kok. Masak di sana kita mau menargetkan menang? Namun, suka tidak suka, karena away Papua gagal total, akhirnya kita harus dapat poin di sana,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...