Home > Berita Bola > Berita Bola : Tandang Ke Polandia, Kovacic Selamatkan Muka Madrid

Berita Bola : Tandang Ke Polandia, Kovacic Selamatkan Muka Madrid

Warsawa – Real Madrid pulang dengan hanya mengantongi satu poin dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (3/11). Pertandingan ini terbilang seru karena menghasilkan enam gol dari kedua kubu, atau berakhir dengan skor 3-3.

Berita Bola : Tandang Ke Polandia, Kovacic Selamatkan Muka Madrid

Tim tamu yang dinilai lebih memiliki kompetensi untuk menang memang bisa unggul lebih dulu lewat gol cepat Gareth Bale dan Karim Benzema. Tuan rumah kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat tembakan Vadis Odjidja-Ofoe untuk menutup skor di babak pertama.

Babak pertama memang terlihat tim tamu sangat perkasa. Selain menang dipenguasaan bola, tim tamu juga menciptakan lebih banyak peluang. Tapi hal itu berbanding terbalik di babak kedua. Legia selaku tuan rumah tidak mau kalah begitu saja.

Mengawali babak kedua dengan meladeni permainan terbuka tim tamu, Legia mampu menyamakan kedudukan lewat Radovic setelah menerima umpan dari Thibault Moulin. Setelah skor menjadi 2-2, permainan kedua tim terlihat seru karena mereka saling berbalas serangan.

Ketika pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit, tim tamu malah memberikan . . . . . . kejutan dengan balik memimpin 3-2 setelah Moulin melepas tembakan dari luar kotak penalti.

Baca juga : Juventus Hanya Bisa Seri Saat Jamu Lyon

Tak ingin pulang dengan tangan hampa, Real menaikkan tempo serangan. Cukup 3 menit saja dan Kovacic mampu datang sebagai pahlawan Madrid yang menghindarkan tim tamu dari kekalahan. Hingga akhir pertandingan skor tak berubah 3-3.

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan delapan poin di dua laga tersisa. Di peringkat tiga ada Sporting Lisbon dengan tiga poin, dan Real harus menunda untuk bisa lolos lebih cepat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 0-3 Kontra Bayern Munchen, Barcelona Turun Kasta ke Liga Europa

Munchen – Barcelona harus menelan pil pahit dengan turun kasta ke Liga Europa untuk pertama ...