Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Tandang ke Palembang, Semen Padang Hanya Boyong 18 Pemain

Berita Bola : Tandang ke Palembang, Semen Padang Hanya Boyong 18 Pemain

Padang – Semen Padang bakal menghadapi Sriwijaya FC. Itu adalah laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka pun harus leakoni laga tersebut di Palembang pada Rabu (2/11/2016). Namun, mereka tim berjuluk Kabau Sirah tersebut hanya memboyong 18 pemain.

Berita Bola : Tandang ke Palembang, Semen Padang Hanya Boyong 18 Pemain

“Pelatih merekomendasikan 18 nama pemain untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC,” ujar Media Officer Semen Padang, Haria Putra.

“Tim berangkat ke Palembang, Rabu (02/11) pagi hari ini melalui Jakarta,” sambungnya.

Semen Padang bakal melakoni laga pekan ke-27 mereka di kompetisi ISC A 2016 menghadapi Sriwijaya FC. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (4/11/2016).

Sementara itu, dalam daftar 18 pemain yang dibawa pada lawatan ini tak ada nama Rivky Mokodompit. Sebagai gantinya, tim pelatih memilih memboyong dua kiper muda, Rendy Oscario Sroyer dan Muhammad Reza Pratama.

Baca juga: Berita . . . . . . Bola : Arema Indonesia Tanggapai Santai Mundurnya Kongres PSSI

Tidak diketahui alasan di balik diparkirnya Rivky. Namun, dari spekulasi yang berkembang, eks kiper Mitra Kukar ini tak dibawa menyusul buruknya penampilannya pada laga kontra Arema Cronus. Ia harus kebobolan tiga gol pada laga itu dan ditarik keluar pada menit 50. Akhirnya, Semen Padang harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-3.

“Saya rasa pelatih pasti mempunyai alasan kuat terkait Rivky,” tutup Haria. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...