Home > Berita Bola > Berita Bola : Tak Ada Alasan Lagi Untuk kalah, Inter!!

Berita Bola : Tak Ada Alasan Lagi Untuk kalah, Inter!!

Milan – Dengan ditunjuknya Stefano Pioli sebagai manajer baru Inter, maka akhirnya keinginan dari Icardi tersampaikan. Icardi memang pernah bicara tentang kesuksesan Inter ditangan pelatih Italia. Dan bagi Icardi tak ada lagi alasan bagi timnya untuk tidak menang.

Berita Bola : Tak Ada Alasan Lagi Untuk kalah, Inter!!

“Sekarang tidak ada alasan untuk marah atau tidak senang dengan pelatih. Pioli telah memberikan kepercayaan yang besar pada kita. Kita harus melakukan dengan baik di lapangan,” buka Icardi.

“Kita tidak punya alasan lagi untuk kalah. Kita harus mengambil tanggung jawab.”

“Saya mengatakan kami membutuhkan pelatih Italia karena kami tidak bisa menempatkan diri saat bekerja dengan pelatih asing. Kami ingin orang Italia yang mengenal kami dan lawan. Saat ini kami merasakan suasana yang berbeda,” tandasnya.

Pernyataan itu seolah-olah langsung ia tujukan pada Frank de Bour yang dinilai gagal mengembangkan Inter karena dirasa ia adalah pelatih dari luar Italia. Namun banyak juga pendapat maupun komentar bahwa pemecatan pelatih asal Belanda tersebut adalah keputusan yang tergesa-gesa dari manajemen Inter.

Ujian pertama Inter bersama Pioli adalah laga Derby della . . . . . . Mandonnina melawan AC Milan, Senin (21/11) mendatang. Bagi Icardi, laga ini sekaligus akan menjadi bukti kelayakan mereka mengincar target lolos ke zona Liga Champions.

“Ini akan menjadi derby yang penting dalam upaya perebutan posisi zona Liga Champions, yang masih tetap menjadi target kami,” tutup mantan penyerang Sampdoria ini.

Baca juga : Prediksi AC Milan vs Inter Milan

Walaupun terbilang salah satu laga Derby Italia yang ditunggu karena seru dan seimbang, sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk pertandingan kali ini. Banyak yang menyebutkan bahwa Derby Milan kali ini akan berpihak pada tuan rumah dan akan menjadi beban berlebih bagi Inter Milan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...