Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Tahan Seri Arsenal Adalah Hasil Bagus Bagi PSG

Berita Bola : Tahan Seri Arsenal Adalah Hasil Bagus Bagi PSG

London – Pelatih PSG, Unai Emery mengatakan bahwa amat penting bagi PSG untuk naik ke puncak klasemen Grup A di Liga Champions, usai bermain imbang 2-2 melawan Arsenal semalam.

Berita Bola : Tahan Seri Arsenal Adalah Hasil Bagus Bagi PSG

Walaupun memiliki poin sama, PSG memenangi head to head atas Arsenal sehingga berhalk untuk menduduki peringkat pertama.

PSG bisa memastikan diri lolos sebagai juara grup jika mereka mampu menang atas Ludogorets di kandang sendiri di pertandingan terakhir.

“Keluar dari sini sebagai pemuncak grup amat penting. Tim pantas meraih hasil imbang dan kami layak ada di posisi pertama. Hari ini adalah ujian yang bagus untuk melihat bagaimana kami sebagai tim di atas lapangan, saya bahagia,” tutur Emery menurut FFT.

“Kami melakukan kerja yang bagus dengan membuat lawan yang senang mengusai bola terus tertekan. Kita harus memuji kinerja Cavani, Matuidi, dan Lucas.”

“Hasil ini memang adil. Akan bagus . . . . . . jika kami mampu mencetak gol tambahan dari peluang emas yang kami dapat setelah skor 2-2, namun 2-2 adalah hasil yang benar.”

Baca juga : Belum Ada Tawaran Dari Valencia Untuk Melo

Jadi hasil seri bisa jadi sebuah taktik Emery untuk sedikit mengatur mental anak asuhnya, hal itu digunakan untuk menghadapi laga kualifikasi grup selanjutnya. Dan jika bisa mengambil poin penuh di pertandingan setelahnya, maka juara grup sudah pasti jatuh ke tangan PSG.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...