Home > Berita Bola > Berita Bola : Swansea City Buka Peluang Bawa Pulang Berbatov

Berita Bola : Swansea City Buka Peluang Bawa Pulang Berbatov

Swansea – Pemain gaek yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia sepak bola Inggris, Dimitar Berbatov memiliki kans untuk kembali berlaga di Liga Inggris. Pelatih Swansea City, Bob Bradley, mengatakan dirinya sedang memonitor performa sang bomber untuk nantinya dibeli klub.

Berita Bola : Swansea City Buka Peluang Bawa Pulang Berbatov

Berbatov baru saja mengakhiri kontraknya dengan PAOK pada akhir musim lalu, hingga sekarang belum memiliki ikatan kontrak dengan tim manapun. Dia terakhir kali berlaga di Liga Inggris pada 2014 bersama Fulham, usai membela Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Berbatov mengutarakan baru-baru ini tentang keinginannya untuk kembali bermain di Liga Inggris. Bak gayung bersambut, Bradley mengatakan klubnya memiliki kemungkinan untuk membawa kembali penyerang berkebangsaan Bulgaria itu.

“Saya sebenarnya sempat melihat dia pada Mei 2016 dalam pertandingan penghormatan kepada Hristo Stoichkov di Sofia. Saya beberapa kali bertemu dia. Dia pun antusias untuk kembali ke Liga Inggris,” kata Bradley, seperti dilansir Goal, Jumat (4/11/2016).

“Semua orang di . . . . . . klub tahu itu, sehingga ada diskusi dan nama dia muncul. Tapi ke mana arahnya, mari lihat nanti. Dia ada di radar kami, tapi masih ada banyak hal yang ada di radar kami,” sambungnya.

Baca juga : Ibrahimovic Terancam Sanksi UEFA

Jika melihat dari kemampuan yang dimiliki sang pemain, memang tidak perlu diragukan bahwa hal itu cocok dengan pola permainan Premier League. Terbukti dari tiga klub yang pernah Berbatov bela hingga akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan klub di luar Inggris Raya, PAOK.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...