Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Sukadana, Penyelamat Bali United

Berita Bola : Sukadana, Penyelamat Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United Indra Sjafri sangat semringah. Sebab, mereka dapat mengandaskan Persegres dengan skor 1-0. Nah, gol tunggal tersebut pun dicetak pada menit ke-82.

Berita Bola : Sukadana, Penyelamat Bali United

Sukadana sebenarnya bukan pemain inti di pertandingan ini. Ia baru merumput pada awal babak kedua, tepatnya di menit ke-57. Meski hanya pemain cadangan, namun perannya sangat vital. “Khusus saya terima kasih ke Sukadana atas gol tunggalnya,” puji Indra pada Senin (28/11/2016).

Menurut mantan pelatih Timnas U-19 ini, hadirnya Sukadana sangat tepat dan sesuai kebutuhan tim. “Pergantian yang saya pikir tepat waktu dan pas. Tim saya kekurangan melakukan tendangan ke gawang, dan spesialis Sukadana adalah tendangan-tendangan yang akurat,” jelasnya.

Baca juga: Berita Bola . . . . . . : Edu Akui Gagal Bawa Persegres Penuhi Target

Indra menjelaskan bahwa timnya terlalu terpengaruh oleh permainan Persegres, utamanya pada babak pertama. Alhasil banyak peluang-peluang yang terbuang percuma. Untuk mengubah jalannya pertandingan,maka Indra memasukkan Sukadana. “Makanya saya ganti gelandang yang punya passing bagus,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...