Home > Berita Bola > Berita Bola : Sudah Saatnya Leicester City Khawatir

Berita Bola : Sudah Saatnya Leicester City Khawatir

Leicester – Tak ada jaminan bahwa juara musim lalu tetap bisa bertahan dimusim berikutnya. Contoh saja Leicester City dimana langkah mereka pada musim ini tidak berjalan mulus. The Foxes justru tertatih dan kini terancam zona degradasi.

Berita Bola : Sudah Saatnya Leicester City Khawatir

Leicester kini berada di posisi ke 14 klasemen sementara dengan 12 poin. Jamie Vardy dan kolega hanya terpaut dua poin saja dari Hull City yang berada di batas akhir zona degradasi yakni di posisi ke-18.

“Zona degradasi sudah semakin dekat dengan kami dan kami sudah harus bereaksi,” kata Pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

“Khawatir? Tidak. Saya harapkan musim ini berjalan sulit, tapi tidak terlalu kuat. Saya berharap bisa mendapatkan poin lebih,” sambung pelatih asal Italia ini.

Ranieri tetap menilai apa yang terjadi pada timnya musim ini hal yang normal. Meski begitu, ia meminta pasukannya terus bekerja keras . . . . . . agar segera kembali menemukan permainan terbaiknya. Dengan cara bekerja keras.

“Itu hal yang normal setelah tim seperti Leicester memenangkan gelar. Sekarang kami harus kompak, terus bekerja keras karena hanya ada satu obat, bekerja keras dan tetap kompak,” tutup Ranieri.

Baca juga : Cech Apresiasi Kontribusi Giroud

Namun tak ada salahnya jika seluruh skuad mulai khawatir dan kembali memperbaiki diri. Karena jika telat sedikit saja maka efek yang merugikan akan dialami seluruh tim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...