Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Srdan Lopicic Putuskan Memperkuat South China AA

Berita Bola : Srdan Lopicic Putuskan Memperkuat South China AA

Malang – Tak perlu waktu lama bagi Srdan Lopicic mendapatkan pelabuhan baru bagi karirnya usai dilepas Arema Cronus. Playmaker asal Montenegro ini bergabung dengan Dejan Antonic, eks Pelatih Arema Indonesia, yang kini menangani South China AA.

Berita Bola : Srdan Lopicic Putuskan Memperkuat South China AA

Informasi bergabungnya Lopi ke South China AA diungkapkan agen pemain berusia 32 tahun tersebut, Gabriel Budi Liminto. Menurut Budi, pemainnya telah resmi menjalin kesepakatan dengan klub papan atas Liga Hongkong tersebut.

“Dia sudah menjalin kesepakatan dengan South China AA beberapa waktu lalu,” ujar Budi pada Rabu (16/11/2016).

Lopicic resmi dilepas Arema Cronus pada pertengahan musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Pasalnya, pemain kelahiran 20 November tersebut mengalami cedera patah tulang di tangannya, usai dilanggar pada laga kontra PS TNI.

Baca juga: Berita Bola : Semen Padang . . . . . . Diprediksi Tidak Bisa Mainkan Hengki Ardiles saat Kontra Persib

Lopicic mengaku senang bisa bergabung dengan South China AA. Menurutnya, bisa bergabung dengan klub terbaik Hongkong ini merupakan kesempatan emas dalam perjalanan karirnya.

“Terima kasih kepada Presiden, Mr Wallace yang memberi kesempatan untuk memperkuat tim terbaik Hongkong. Terima kasih juga kepada semua yg terlibat dalam transfer ini, salah satunya Gabriel Budi agen saya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...