Home > Berita Bola > Berita Bola : Southgate Berhasil Lewati Ujian Dengan Sukses Kalahkan Skotlandia

Berita Bola : Southgate Berhasil Lewati Ujian Dengan Sukses Kalahkan Skotlandia

London – Ujian berat pelatih Interim Inggris berhasil dilewati setelah Inggris mampu menggulung Skotlandia di stadion Wembley dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (12/11). Dalam pertandingan ini, The Three Lions mencetak tiga gol tanpa balas yang semuanya melalui tandukan kepala.

Berita Bola : Southgate Berhasil Lewati Ujian Dengan Sukses Kalahkan Skotlandia

Memulai pertandingan dengan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu, Sturridge berhasil membuka keunggulan dengan mencetak gol pada menit 24″ setelah mendapat umpan Kyle Walker dari sisi kanan.

Setelah tertinggal satu gol, Skotlandia sebenarnya punya sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Skotlandia mengawali babak kedua dengan intensitas serangan yang tinggi, namun alih-alih bisa menyamakan skor, Inggris malah berhasil melakukan serangan balik dan Lallana mencetak gol lewat tandukan kepala setelah mendapat umpan dari Danny Rose. Skor berubah 2-0 pada menit 50.

Inggris semakin nyaman memimpin 3-0 setelah Cahill . . . . . . mencetak gol di menit 61. Gol bek Chelsea ini terjadi setelah menyambut umpan pojok dari Wayne Rooney.

Di sisa laga babak kedua, Inggris terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun hingga pertandingan selesai, tak ada gol lagi yang tercipta.

Baca juga : Jerman Hancurkan San Marino, Gnabry Cetak Hattrick

Dengan hasil ini, Inggris semakin nyaman di puncak klasemen grup F dengan mengantongi 10 poin. Sepanjang babak kualifikasi, Inggris belum sekalipun mengalami kekalahan dengan catatan tiga kali menang, satu kali imbang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...