Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Sol Campbell Teringat Sheringham Jika Lihat Kemampuan Kane

Berita Bola : Sol Campbell Teringat Sheringham Jika Lihat Kemampuan Kane

London – Mantan defender Arsenal yang telah mengakhiri karir profesionalnya, Sol Campbell, menyebut Harry Kane memiliki kemiripan dengan mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham.

Berita Bola : Sol Campbell Teringat Sheringham Jika Lihat Kemampuan Kane

Harry Kane adalah nama yang mulai tenar sejak musim lalu. Striker berusia 23 tahun tersebut sukses membuktikan dirinya sebagai seorang bomber yang jempolan.

Campbell kemudian menyebut gaya main Kane mirip dengan mantan penyerang timnas Inggris dan Setan Merah, Sheringham. Ia menyebut keduanya pemain yang komplit.

“Striker komplit terbaik yang pernah bermain dengan saya mungkin adalah Teddy Sheringham. Jurgen (Klinsmann) berada di urutan berikutnya,” tutur Campbell pada 888 Sport.

“Teddy tidak memiliki kemampuan berlari kencang namun ia punya waktu, bisa mengumpan, dan memiliki kecerdasan; ia cerdas,” pujinya.

“Ada kesamaan antara dua orang itu meskipun Kane lebih aktif . . . . . . bergerak. Mereka memiliki teknik yang sama dan dalam jenis gol yang mereka cetak,” tandasnya.

Baca juga : Ozil Pemain Kesayangan Wenger

Walaupun performa Kane musim ini terganggu karena cedera, fakta bahwa ia adalah striker mengerikan musim lalu tak bisa ditinggalkan. Ia moncer dalam mencetak gol dan sukses membawa Leicester City menjadi tim juara baru Premier League musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...