Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Skuad Pelapis Persegres Tuai Kritik dari Pelatih

Berita Bola : Skuad Pelapis Persegres Tuai Kritik dari Pelatih

Gresik – Pelatih Persegres Gresik United Eduard Tjong melontarkan kritik kepada pemain pelapis klubnya. Dia menulai kemampuan para penggawanya masih kurang maksimal. Menurut dia, hal tersebut tampak saat mereka diberik kesempatan bermain.

Berita Bola : Skuad Pelapis Persegres Tuai Kritik dari Pelatih

Dengan absennya Patrick da Silva dan Oh In-Kyun, Edu coba memaksimalkan para pemain pelapis di laga lawan Persiba Balikpapan. Sejumlah nama ia beri kesempatan. Seperti Yusuf Effendi, Kushendya Hari Yudho dan Rudi Setiawan.

Sayangnya, permainan para pelapis ini tak sesuai harapan. Yusuf dan Yudho misalnya. Kedua pemain ini gagal mengisi peran yang ditinggalkan Patrick da Silva di lini depan. “Yusuf dan Yudho sudah berusaha. Tapi kita bicara lagi masalah kualitas,” kata Edu.

Pelatih asal Solo ini menginginkan pemainnya lebih cerdas. “Yusuf, sayang sekali ini pemain. Pemain ini punya naluri gol. Tapi dia belum . . . . . . tahu kapan harus main kerja sama, semua mau dilewati sama dia. Sayang sekali,” tambahnya pada Selasa (1/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Dejan Antonic Kini Menjadi Pelatih Klub Elite Hongkong

Edu menolak jika ia menyalahkan pemainnya. Kritik yang ia lontarkan semata-mata untuk meningkatkan kemampuan pemainnya di kemudian hari. “Saya tidak boleh menyalahkan mereka. Ini PR saya,” tutup eks pelatih PS TNI tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...