Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Simeone Klaim Tahu Kelemahan Real Madrid

Berita Bola : Simeone Klaim Tahu Kelemahan Real Madrid

Madrid – Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid mengklaim bahwa anak asuh beserta timnya sudah paham dengan kekuatan dan kelemahan Real Madrid jelang laga derby yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Vicente Calderon.

Berita Bola : Simeone Klaim Tahu Kelemahan Real Madrid

Seperti yang dilaporkan FourFourTwo, Simeone berkata : “Kami pun harus tahu bagaimana cara mengontrol emosi kami dan bisa bersama-sama bermain bagus, karena kami tahu sepenuhnya apa yang harus kami lakukan dalam laga ini, dan tentu saja kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Real Madrid.”

“Saya harap stadion ini sama seperti biasanya karena bisa menjadi pemain ke-12,” sambungnya.

Pertemuan pada pekan ke-12 La Liga ini sangat penting bagi Atletico. Tuan rumah dituntut mendapat tambahan tiga poin guna memangkas jarak enam poin dari rival satu kota yang saat ini berada di puncak klasemen.

Simeone berharap bisa diperkuat Antoine Griezmann dalam laga nanti . . . . . . setelah penyerang asal Prancis tersebut mengalami cedera dalam tugas internasional.

“Griezmann? Ia dalam kondisi oke, hari ini ia dalam perawatan tapi baik-baik saja,” terang Simeone.

Baca juga : Ronaldo Masih Menjadi Pemain Andalan Real Madrid

Begitu juga dengan calon lawannya, Real Madrid, kedua tim ini akan sama-sama mengusung target tiga poin. Jika Atletico berharp menang agar bisa mendekatkan jarak. Sedangkan Real fokus pada kemenangan untuk menjauhkan jarak serta mengokohkan posisi sebagai pemuncak klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bale

Pernyataan Agen Gareth Bale Bikin Fans Real Madrid Semakin Emosi

Madrid – Pada pekan lalu Gareth Bale mendapat sambutan tidak menyenangkan dari fans yang mengerubungi ...