Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Setelah Chelsea, Kondogbia Juga Diincar Dua Tim EPL

Berita Bola : Setelah Chelsea, Kondogbia Juga Diincar Dua Tim EPL

London – Chelsea sangat berambisi mendatangkan gelandang Inter Milan. Dia adalah Geoffrey Kondogbia. Namun, persaingan bakal semakin ketat. Sebab, ada dua tim dari EPL yang juga memburu pemain tersebut. Keduanya adalah Arsenal dan Liverpool.

Berita Bola : Setelah Chelsea, Kondogbia Juga Diincar Dua Tim EPL

Kondisi Kondogbia di Inter Milan sendiri memang tengah menjadi pantauan beberapa klub top eropa. Di era Frank De Boer, ia tidak mendapat tempat di lini tengah Nerrazurri sehingga ia santer dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin nanti.

Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik dengan jasa Kondogbia adalah Chelsea. Pelatih Antonio Conte disebut ingin menambah kekuatan lini tengahnya setelah ia dipastikan melepas John Obi Mikel pada akhir musim nanti.

Baca juga: Berita Bola : . . . . . . Philipe Coutinho Tidak Dapat Diturunkan saat Kontra Southampton

Sebagaimana diberitakan Goal International pada Sabtu (19/11/2016), usaha Chelsea untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya gelandang berusia 23 tahun itu juga diincar oleh Arsenal dan Liverpool yang ingin mendatangkan sang pemain pada musim dingin nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...