Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Sergio Ramos Dipastikan Bakal Merumput di Derby Madrid

Berita Bola : Sergio Ramos Dipastikan Bakal Merumput di Derby Madrid

Madrid – Sergio Ramos sedang menjalani proses penyembuhan. Kini kondisi bek Real Madrid tersebut meningkat secara signifikan. Nah, pemain berusia 30 tahun tersebut diberitakan telah siap merumput. Artinya, dia bakal bermain saat derby Madrid pada akhir pekan ini.

Berita Bola : Sergio Ramos Dipastikan Bakal Merumput di Derby Madrid

Ramos mengalami cedera usai membela Spanyol pada laga melawan Albania pada bulan Oktober yang lalu. Ramos sempat dikabarkan akan menepi hingga akhir November, namun proses penyembuhannya berjalan cepat.

Sebagaimana diberitakan AS pada Senin (14/11/2016), Ramos sudah siap jika pelatih Zinedine Zidane membutuhkan tenaganya pada laga melawan Atletico Madrid, Minggu (20/11). Ramos sudah melahap sesi latihan secara intensif selagi para pemain lain sibuk dengan agenda jeda internasional.

Kabar membaiknya kondisi Ramos ini tentu saja membuat Zidane semakin senang. Pasalnya, sebelumnya ia juga . . . . . . sudah hampir pasti bisa memainkan Luka Modric saat jumpa Atletico. Modric bisa menggantikan peran Toni Kroos yang mengalami cedera.

Baca juga: Berita Bola : Barcelona Sangat Getol Memboyong N’Zonzi dari Sevilla

Sementara itu, Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen La Liga dengan koleksi 27 poin dari sebelas pertandingan. Sementara Atletico Madrid berada di posisi empat dengan 21 poin. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mundur Dari Haaland Real Madrid Incar Pemain Muda Dari Liga Argentina

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama dikaitkan dengan Real Madrid. Terbaru ...