Home > Berita Bola > Berita Bola : Sempat Unggul 2 Gol, Inter Malah Kalah Dari Wakil Israel

Berita Bola : Sempat Unggul 2 Gol, Inter Malah Kalah Dari Wakil Israel

Be’er Sheva – Inter lagi-lagi harus menelan kekalahan dan menjadi bahan bulanan grup K Liga Eropa saat kembali kalah dari tuan rumah perwakilan Israel, Hapoel Be’er Sheva. Padahal pada babak pertama, tim tamu sudah unggul 2 gol.

Berita Bola : Sempat Unggul 2 Gol, Inter Malah Kalah Dari Wakil Israel

Mengawali pertandingan dengan mengambil inisiatif serangan lebih dulu, Inter mampu unggul cepat dari tuan rumah lewat gol Mauro Icardi pada menit ke 12″.

Tak ingin hanya menang satu gol, Inter tetap menaikkan tempo serangan hingga Brozovic mampu melebarkan jarak lewat gol kaki kirinya pada menit 25″. Unggul 2 gol membuat Inter menurunkan tempo serangan dan lebih fokus pada possesion game hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, giliran tuan rumah yang memegang kendali pertandingan hingga terciptanya gol dari Lucio Maranhao yang menceploskan bola lewat sundulan dari umpan terukur M Radi.

Petaka dimulai kala Handanovic mendapatkan kartu kuning kedua setelah didapati kaki sang kiper menghantam dada pemain Hapoel di dalam kotak penalti. Handanovic diusir wasit dan Hapoel menerima . . . . . . hadiah penalti.

Carrizo yang masuk sebagai kiper pengganti setelah Banega ditarik keluar, tak mampu menghalau laju tendangan Nwakaeme walaupun arah bola sempat terbaca.

Bermain dengan 10 orang membuat Inter terlihat kewalahan mengatur barisan pertahanan dari gempuran serangan tuan rumah. Akhirnya Sahar membuat publik Turner Stadium bersorak setelah golnya di injury time mampu membuat tim tuan rumah mengamankan 3 poin atas musuhnya Inter Milan.

Baca juga : Kekalahan Fiorentina Di Kandang

Dengan hasil ini Hapoel membuka peluang untuk lolos karena sama-sama mengoleksi 7 poin dengan peringkat atasnya Southampton. Sedangkan Inter harus meratapi kekalahannya sekaligus kegagalannya lolos ke fase gugur.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter

Inter Masih Saja Dikritik Usai Gebuk Napoli

Milan – Inter Milan sukses mengandaskan Napoli dengan skor ketat 3-2 dalam partai Serie A ...