Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Semen Padang Tidak Cantumkan Nama Kiper Ini dalam Lawatan ke Palembang

Berita Bola : Semen Padang Tidak Cantumkan Nama Kiper Ini dalam Lawatan ke Palembang

Padang – Meski namanya tak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia, Jandia Eka Putra belum bisa dipastikan bakal memperkuat Semen Padang pada laga kontra Sriwijaya FC. Nama penjaga gawang senior ini tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Palembang.

Berita Bola : Semen Padang Tidak Cantumkan Nama Kiper Ini dalam Lawatan ke Palembang

“Kita masih menunggu kepastian dari tim pelatih mengenai Jandia,” tutur Media Officer Semen Padang Haria Putra pada Rabu (2/11/2016).

“Sampai tadi malam, kita belum mendapat konfirmasi dari tim pelatih,” tambahnya.

Sebelumnya, nama Jandia Eka Putra dipastikan tidak ikut dalam uji coba Timnas Indonesia. Penjaga gawang 29 tahun ini dipulangkan karena mengalami sakit di lehernya.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Pemain yang Bakal Gantikan Indra Kahfi dan Putu Gede

Sementara itu, Semen Padang sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC . . . . . . pada laga pekan ke-27 mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (04/11) mendatang.

Pada lawatan ini, Semen Padang membawa serta 18 pemainnya. Namun, dalam daftar nama pemain yang dibawa, mereka hanya membawa dua penjaga gawang muda, Rendy Oscario Sroyer dan Muhammad Reza Pratama. Tak ada nama Rivky Mokodompit yang diparkir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...