Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Semen Padang Kandaskan PBFC, Inilah Rahasianya

Berita Bola : Semen Padang Kandaskan PBFC, Inilah Rahasianya

Padang – M. Nur Iskandar menjadi aktor kemenangan Semen Padang saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC). Menurut striker Semen Padang tersebut, faktor kesabaranlah yang membuat Kabau Sirah -julukan Semen Padang- bisa menang dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Add New Post ‹ Berita Bola Terkini Hari Ini Jadwal Prediksi Skor Sepak Bola — WordPress

“Kita bermain harus bermain sabar jaga emosi. Pelatih memberikan instruksi untuk merangkul teman-teman di lapangan agar tidak terbawa suasana,” ujar Nur Iskandar pada Jumat (11/12/2016).

“Terutama, karena beberapa pemain sudah dapat kartu dan bisa akumulasi untuk pertandingan tandang menghadapi Persib,” tambahnya.

Sebelumnya, Semen Padang sukses meraih poin penuh kala menjamu PBFC pada laga pekan ke-28 ISC A 2016. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim pada Jumat (11/11/2016), Kabau . . . . . . Sirah menang dengan skor 2-1.

Baca juga: Berita Bola : Atep Yakin Edy Rahmayadi Bisa Bawa Perubahan di PSSI

Dalam laga tersebut, kemenangan Semen Padang tak diraih dengan mudah. Pasalnya, tim tamu tak mau begitu saja lempar handuk.

Akibatnya, pertandingan berlangsung sengit dan dalam tempo tinggi. Terlebih lagi, dalam pertandingan ini, hujan turun deras dan membuat lapangan becek. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...