Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Semen Padang Harus Segera Perbaiki Lini Belakang

Berita Bola : Semen Padang Harus Segera Perbaiki Lini Belakang

Berita Bola : Semen Padang Harus Segera Perbaiki Lini BelakangPadang – Semen Padang harus gigit jari. Mereka menelan kekalahan saat menjamu Arema Cronus pekan lalu. Kini, mereka sedang berbenah jelang Sriwijaya FC. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Jumat (4/11/2016).

“Untuk melawan Sriwijaya, kita banyak lakukan evaluasi. Evaluasi terutama kita lakukan di lini belakang,” ujar Pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Menurut Nil, dia sengaja fokus membenahi lini pertahanan Semen Padang karena sektor ini nampak sebagai titik kelemahan timnya. Tiga gol Arema yang bersarang ke gawang Semen Padang tak lepas dari kesalahan pemainnya sendiri.

“Tiga gol ini tak seharusnya terjadi,” tuturnya.

Pada lawatan ini, Semen Padang membawa serta 18 pemainnya. Namun, dalam daftar nama pemain yang dibawa, mereka hanya membawa dua penjaga gawang muda, Rendy Oscario Sroyer dan Muhammad Reza Pratama. Tak ada nama Rivky Mokodompit yang diparkir.

Baca juga: Berita Bola : Laga Persija vs . . . . . . Persib Dijaga Ribuan Personel Polisi

Tak ada penjelasan resmi ihwal diparkirnya Rivky dalam lawatan ini. Namun, dari tengara yang beredar, ia diparkir akibat kebobolan tiga kali, dan membuat timnya kalah, kala menjamu Arema Cronus, pekan lalu.

Meski hanya membawa dua kiper muda, Semen Padang berkesempatan memainkan kiper utama mereka Jandia Eka Putra. Kiper berusia 29 tahun ini tidak masuk dalam daftar pemain yang memperkuat Timnas Indonesia dalam lawatan uji coba ke Myanmar dan Vietnam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...